Tanda Kucing Betina Sedang Birahi

Tanda Kucing Betina Sedang Birahi

Tanda Kucing Betina Sedang Birahi

Tanda Kucing Betina Sedang Birahi

1. Kucing menjadi lebih gelisah

Tidak hanya manusia yang kerap menderita kecemasan, tetapi juga kucing betina. Hanya saja kucing mengalami kegelisahan saat bernafsu. Kucing yang gelisah ditandai dengan langkah-langkah yang sering dilakukan saat mereka berada di kandang.

Seolah Anda tidak bisa melakukan sesuatu seperti biasa, kucing betina juga bernafsu. Dengan demikian, kucing akan meminta untuk dikeluarkan dari kandang sehingga bisa bebas mencari jantan.

2. Sering mengeong dengan suara yang khas

Suara mengeong dari kucing yang kuat berbeda dari suara mengeong seperti biasa. Menginginkan pussies akan mengeong lebih sering dengan suara keras dan suara berat.

Bahkan ketika mengeong, suaranya terdengar lebih lama dari biasanya. Jika kucing betina adalah kucing normal yang biasanya ditemukan di jalan, biasanya kucing betina akan berkeliaran di atap rumah untuk mencari jantan.

3. Gosok tubuh sering ke dinding

Karakteristik yang paling umum ditemukan ketika kucing ingin sering menggosok tubuhnya ke dinding. Kucing betina melakukan ini untuk mendapatkan perhatian kucing jantan.

Tidak hanya untuk menarik perhatian kucing jantan, tetapi juga untuk mengevakuasi keinginan mereka sampai kucing betina menemukan kucing jantan yang ingin kawin.

4. Ekor kucing melengkung

Hal yang membuktikan bahwa kucing berada dalam periode nafsu birahi adalah ekornya membungkuk ketika disentuh di belakang.

Terutama jika disentuh tepat di atas pangkal ekor, kucing secara refleks melengkung ekornya ke satu sisi. Kucing tidak hanya akan mengangkat pantatnya secara refleks. Ini dilakukan oleh kucing betina sehingga kucing jantan mudah tertarik padanya.

5. Jatuhkan tubuh

Ciri-ciri kucing betina adalah pada periode nafsu birahi yang sering membuat tubuhnya berguling-guling di tanah atau di tanah. Saat Anda menunggang, mata kucing akan tampak lebih merintih.

Ketika Anda berbalik, intensitas seorang wanita menjilati tubuhnya akan lebih sering. Tentu saja, kucing betina melakukan ini untuk mendapatkan perhatian kucing jantan yang mungkin ada ….


Sumber:

https://rumahkucing.co.id/

2