Redmi Note 8T Bawa Fitur NFC, Kapan Tersedia di Indonesia?

Redmi Note 8T Bawa Fitur NFC, Kapan Tersedia di Indonesia?

Redmi Note 8T Bawa Fitur NFC, Kapan Tersedia di Indonesia?

Redmi Note 8T Bawa Fitur NFC, Kapan Tersedia di Indonesia

Redmi Note 8T bawa fitur NFC menjadi ponsel terbaru dari Xiaomi, setelah sebelumnya meluncurkan Redmi Note 8 secara global. Kehadiran HP Redmi Note 8T itu terungkap setelah nongkrong di situs penjualan ponsel bernama Giztop.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis

(07/11/2019), sebagian besar penggemar Xiaomi saat ini tengah menunggu kehadiran Mi Note 10. Tapi ternyata Xiaomi malah mengumumkan ponsel terbaru lainnya.

Dalam beberapa informasi mengenai smartphone terbarunya, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi Note 8T membawa fitur NFC dan teknologi fast charging sebesar 18W.

Xiaomi juga menyebutkan, bahwa pada dasarnya Redmi Note 8T hampir sama dengan pendahulunya, yakni Redmi Note 8, hanya saja ponsel pendahulunya itu tidak dibekali fitur NFC.
Spesifikasi Redmi Note 8T

Smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 8T dibekali layar 6,3 inci

, beresolusi FHD+, kamera depan 13 MP dan quad-camera balakang masing-masing 48 MP lensa utamanya, 8 MP (ultrawide), 2 MP (kamera makro) dan 2 MP lensa sensor.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 8T ditenagai chipset Snapdragon 665 yang disandingkan dengan RAM 3GB, 4GB, sampai 125GB, dan memorinya bisa diperluas memekai microSD.

Selain itu, Note 8T dari Xiaomi dibekali baterai berkapasitas besar

, yakni 4.000 mAh, berikut teknologi fast charging 18W, dan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie MIUI 10.

Xiaomi menyediakan tiga varian wana, putih, hitam, dan biru. Ditambahkannya fitur NFC, maka Redmi Note 8T dijual mulai harga USD 199 atau setara Rp 2,7 jutaan.

 

sumber :

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/dragon-quest-iii-apk/