planetstorm-apk

Planetstorm: Fallen Horizon 0.8.68 Apk + Data

planetstorm-apk

Planetstorm: Fallen Horizon adalah Game Strategi untuk android

unduh versi terakhir Planetstorm: Fallen Horizon Apk + Data untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Lakukan perang antarplanet dalam game strategi pertempuran yang menakjubkan ini. Perintah pasukan yang kuat, siapkan pertahanan Anda dan tingkatkan persenjataan Anda dalam pencarian Anda untuk dominasi galaksi. Nasib evolusi manusia ada di tangan Anda. Pilih kekuatan mentah Terrans atau teknologi superior dari Alteria. Jadilah pahlawan yang layak diterima faksi Anda, hari ini!

FITUR

– PILIH FAKTA ANDA dengan unit, kekuatan, dan pahlawan unik
– RASAKAN KEKUATAN dari pasukan tentara, mech, dan tank yang perkasa
– JELAJAHI lingkungan yang indah dan beragam
– BANGUN Pangkalan Anda dan CONQUER lawan Anda
– MEMBELI koloni Anda dari serangan musuh
– NIKMATI soundtrack bintang dan akting suara
– BATTLE melawan pemain dan teman lainnya

Catatan: memerlukan koneksi jaringan untuk bermain.
Kebijakan privasi: http://planetstormgame.com/privacy

THE HORIZON MEMOIRE – A.D. 3445

*** Dipulihkan dari sisa-sisa Perseus IV, penunjukan koloni UNC-426. Penulis tidak diketahui ***

… matahari membakar dunia kita dan meninggalkan reruntuhan pasir, dikonsumsi oleh perang dan waktu. Dan dengan demikian kami melakukan perjalanan ke kekosongan, tanpa tujuan mengembara untuk kedamaian dan kesempatan kedua dalam hidup.

Galaksi akhirnya mengampuni dosa-dosa kita, melindungi kita di bawah kehangatan seribu matahari lainnya, dan memberi kita keajaiban planetnya. Tetapi tidak pernah sekalipun melupakan sifat alami kita yang sebenarnya.

Kesulitan bertahun-tahun membawa ketidakpuasan yang meluas di antara koloni manusia yang sekarang tersebar. Langit telah memberi kita harapan untuk rumah baru … tetapi harapan segera berubah menjadi keserakahan, keserakahan menjadi kebencian, dan kebencian menjadi perang. Perang Fraksi, kami memanggil mereka.

Pertempuran sengit mendorong kami ke batas galaksi, dan ke batas kami. Mereka menunggu kita di sana. Kami tidak mengindahkan mereka, pria bodoh itu melihat jarinya menunjuk ke bulan. Mereka tidak mengindahkan kami, para dewa perkasa yang tidak tertarik pada pertengkaran semut.

Tersisa ke perangkat kami sendiri, kami bersatu kembali di bawah dua spanduk yang tak tergoyahkan: kami, Terrans dan … kami sekali lagi, orang-orang Alteria. Hanya manusia, dibagi oleh gunung yang tak terlihat dan mustahil. Terrans, semuanya sangat pintar, muncul dari keringat dan minyak, tetapi selalu menatap garis di luar cakrawala. Orang-orang Alteria … anggun, maju, cantik … namun begitu terobsesi dengan impian kesempurnaan dunia lain.

Dua Rumah Manusia terakhir tumbuh jauh, sebagai saudara-saudara yang kesal dalam pertarungan abadi tentang jalan keluarga yang harus dijalin. Ekspansi dan sumber daya yang tak henti-hentinya berakhir, atau penolakan terhadap cacat manusia dalam mengejar keilahian yang tidak dapat diraih? Kami memilih yang pertama dan sebagai yang pertama kami stroke. Kami menggeledah dan menjarah seluruh dunia, dan tidak sekali pun kami merasakan beban rasa bersalah. Dan sekarang, kemarahan tidak berperikemanusiaan orang Alteria terbentang di depan mata saya. Yang terhormat dan sama seperti mereka yakin, reaksi mereka tidak pernah begitu kejam.

Saya bertanya-tanya ketika saya menatap ke langit, mengetahui bahwa planet ini akan segera menjadi tidak ada lagi. Tidak peduli dari sisi mana Anda akan membuka acara yang akan datang, saya mohon: satukan kembali umat manusia, musnahkan mereka yang menghalangi, dan bebaskan kami dari belenggu leluhur kami. Tapi yang paling penting, saya mohon maaf kepada pria seperti saya dulu.

Semoga cakrawala tidak pernah terlihat begitu rusak lagi.

*** Akhir transmisi ***

 

Lihat Juga : https://voi.co.id/kinemaster/

1