OPPO Gandeng Global Teleshop, Buka Gerai Baru Terbesar di Surabaya

OPPO Gandeng Global Teleshop, Buka Gerai Baru Terbesar di Surabaya

OPPO Gandeng Global Teleshop, Buka Gerai Baru Terbesar di Surabaya

OPPO Gandeng Global Teleshop, Buka Gerai Baru Terbesar di Surabaya

Surabaya selau menjadi tempat spesial bagi OPPO. Selain kota ini selalu menjadi jajaran sepuluh besar

dalam penjualan perangkat smartphone terbaru OPPO, Surabaya juga menjadi target ekspansi penjualan OPPO. Hal tersebut dapat dilihat ketika OPPO dan Global Teleshop meresmikan sebuah toko konsep barunya.

Ya! Toko konsep barunya ini mengambil lokasi di WTC Surabaya Lt. 1. Ini sekaligus menjadi toko konsep baru terbesar yang dibuat oleh OPPO dan Global Teleshop di Surabaya. Sekadara informasi untuk kalian, toko konsep baru ini memiliki luas 80 meter persegi dan mengusung konsep “one stop shopping solution”.

“Hari ini, kami bersama dengan PT Global Teleshop,Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru di WTC Surabaya.

Mengusung konsep one stop shopping solution, pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan pelengkap perangkat smartphone dalam satu tempat,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo juga menegaskan bahwa gerai OPPO bersama Global Teleshop di Surabaya ini menjadi yang terbesar. Selain itu, toko konsep baru ini juga dilengkapi tenaga profesional, sehingga konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk informasi perangkat terbaru maupun promo-promo menarik yang disodorkan OPPO.

Kedepan, OPPO dan Global Teleshop berencana membuka 3 sampai 5 konsep store lagi

yang memiliki letak strategis dengan fokus operasional di Pulai Jawa. Sementara, untuk kota Surabaya sendiri, direncanakan akan dibuka 1 sampai 2 konsep store yang akan dibangun sepanjang tahun 2020.

OPPO memiliki tujuan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat-perangkat terbaru smartphone OPPO. Selain memiliki tujuan yang sama, Global Teleshop juga ingin memberikan berbagai servis terbaik kepada konsumen OPPO terutama dari sisi program seperti diskon, cicilan dan bundling paket data.

Kami mengambil langkah berani untuk mengkonversikan toko-toko multibrand kami menjadi OPPO Concept Store. Kami meyakini bahwa akan banyak hal produktif dan menguntungkan yang dapat digarap oleh kedua belah pihak,” ungkap Mely, Direktur PT Global Teleshop, Tbk.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/