Merk Sepatu Gunung yang Tangguh

Merk Sepatu Gunung yang Tangguh

Merk Sepatu Gunung yang Tangguh

Merk Sepatu Gunung yang Tangguh

Merk Sepatu Gunung

Sepatu gunung sangat penting untuk kenyamanan dan kinerja kamu di trek mendaki. Model sepatu hiking tidak lagi kaku untuk digunakan sehari-hari. Karena sepatu jenis ini kini telah dibekali dengan bahan yang lebih ringan, desain ringkas, serta fitur penting seperti ketahanan terhadap air.

Beberapa produsen seperti Eiger, Karrimor, Consina, serta nama terkenal seperti Adidas maupun Asics sudah banyak memasarkan produk sepatu trekking untuk pria dan wanita. Namun, masih banyak orang yang bingung saat hendak memilih sepatu gunung.

Nah, untuk menemukan sepatu gunung yang tepat untuk kebutuhanmu, simak pilihan sepatu hiking maupun trekking terbaik di bawah ini!

 

Sepatu Gunung / Hiking dan Trekking Terbaik

1. Sepatu Gunung Eiger Boots Pollock
merk sepatu gunung
Brand milik lokal ini adalah merk peralatan outdoor dan adventure asal Bandung yang digagas oleh Ronny Lukito pada 1993.

Kualitas produknya untuk kegiatan alam sudah teruji dan dinilai positif oleh penggunanya. Itu berarti, produk sepatu gunungnya pun tak perlu kamu pertanyakan lagi.

Sepatu boots untuk mendaki gunung telah menjadi produk unggulan dari Eiger. Jadi, tentu produk yang ditawarkan memiliki fitur dan tampilan terkini.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 1.200.000
Cek Sepatu Gunung Eiger Selengkapnya

2. Sepatu Outdoor SNTA 471 06 Series
merk sepatu gunung
SNTA Sepatu Gunung Sepatu Outdoor 471 06 Series adalah sepatu yang didesain khusus untuk kegiatan luar ruangan terutama kegiatan hiking atau mendaki gunung.

Makanya, Toppers, sepatu ini dibuat dengan didesain yang lebih mengutamakan keamanan ketika melakukan pendakian.

Selain kokoh, outsole sepatu ini juga dapat menaklukkan banyak bidang. Membuatmu makin semangat naik sampai ke puncak.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 329.000
Cek Sepatu Oudoor SNTA Selengkapnya

3. Sepatu Hiking Consina
merk sepatu gunung
Dengan slogan “cintailah produk dalam negeri” produk sepatu hiking ini memiliki harga yang sangat terjangkau, namun tetap menjunjung tinggi kualitas.

Bahkan, bisa dibilang paling murah jika dibandingkan dengan merek lain yang bisa kamu temukan di pasaran. Desainnya tangguh dan macho, cocok bagi para pria petualang.

Rentang Harga: Rp 495.000 – Rp 990.000
Cek Sepatu Hiking Consina Selengkapnya

Karrimor Waterproof

merk sepatu gunung
Merek yang sudah melanglang buana sejak 1946 ini tetap eksis hingga saat ini dan mempertahankan kualitasnya. Produk-produk sepatu dari Karrimor terkenal memiliki daya tahan yang tinggi serta teknologi canggih.

Dari sisi kegunaannya juga beragam, mulai dari sepatu untuk camping biasa hingga sepatu untuk ekspedisi.

Rentang Harga: Rp 575.000 – Rp 675.000
Cek Sepatu Karrimor Waterproof Selengkapnya

Asics Gel Sonoma

merk sepatu gunung
Sepatu trail netral ini dapat memberikanmu kenyamanan dalam paket yang tahan lama dan serbaguna. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa itu adalah peningkatan dari versi sepatu untuk naik gunung yang telah lebih dulu ada.

Jika kebanyakan berdesain kaku, seri Asics Gel Sonoma membawa desain fleksibel dan modern. Mengutamakan kenyamanan para penggunanya.

Rentang Harga: Rp 450.000 – Rp 750.000
Cek Asics Gel Sonoma Selengkapnya

sepatu gunung
Melangkah lebih ringan dengan sepatu gunung pilihan di sini!
6. Adidas Terrex Swift R2
sepatu hiking terbaik
Adidas mungkin belum dalam daftar referensi bagi sebagian orang dalam konteks sepatu hiking, tetapi mereka memiliki garis yang mengesankan (terus berkembang) untuk peralatan hiking dan trail-running.

Salah satu model andalannya, yaitu Swift R2. Sepatu ini menawarkan pegangan seperti sepatu pendekatan dengan sol luar Continental, Gore-Tex waterproofing, dan banyak perlindungan di bagian bawah kaki.

Rentang Harga: Rp 1.299.000 – Rp 1.500.000
Cek Sepatu Gunung Adidas Terrex Selengkapnya

7. Sepatu Jack Wolfskin Vojo Hike
sepatu hiking terbaik
Jack Wolfskin tampaknya tidak berhasil dalam sejumlah aspek boot hiking yang ideal. Kualitasnya yang buruk, waterproofing yang tidak memadai, dan ukuran yang salah adalah masalah signifikan yang menghancurkan reputasi merek.

Terlepas dari segalanya, kenyamanannya adalah lapisan perak di tengah-tengah negativitas. Namun, secara keseluruhan sepatu hiking ini bisa dibilang bisa diandalkan dalam segala tantangan.

Rentang Harga: Rp 1.795.000 – Rp 3.596.000
Cek Sepatu Gunung Jack Wolfskin Selengkapnya

8. Sepatu Outdoor The North Face Chilkat 400
sepatu hiking terbaik
Fitur khusus pada sepatu ini membuat penggunanya lebih hangat. Sepatu gunung The North Face sepenuhnya tahan air, dan merupakan salah satu sepatu boots musim dingin paling nyaman.

Bagi kamu yang ingin mendaki gunung khususnya di negara dingin, wajib rasanya untuk menggunakan seri The North Face Chilkat.

Rentang Harga: Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000
Cek Sepatu Outdoor The North Face Selengkapnya

9. Sepatu Gunung Hi-Tec
sepatu hiking terbaik
Kualitas terbaik dari Hi-Tec dengan harga ekonomis dan kinerja yang cukup memuaskan di jalur gunung. Ringannya boot yang mengejutkan juga merupakan karakteristik yang sangat disukai oleh para pecinta hiking.

Desainnya yang semi boots serta material kokoh, membuat para pengguna akan semakin tangguh menerjang berbagai medan saat hiking maupun trekking.

Rentang Harga: Rp 950.000 – Rp 1.750.000
Cek Sepatu Gunung Hi-Tec Selengkapnya

10. Sepatu Gunung Columbia Fairbanks
sepatu hiking terbaik
Columbia Fairbanks keunggulannya tidak boleh diabaikan dalam kategori kenyamanan, berat, dan desain yang solid. Salah satu produk unggulan dari sepatu gunung Columbia adalah seri Omni-Heat Fairbanks.

Sepatu ini diklaim lebih dari mampu memberikan kehebatan, terutama pada trek bersalju.

Rentang Harga: Rp 1.900.000 – Rp 2.300.000
Cek Sepatu Hiking Columbia Selengkapnya

tas gunung
Bawa semua perlengkapan naik gunung lebih mudah dan praktis dengan tas pilihan!
11. Sepatu Trekking Salomon X Ultra
sepatu trekking terbaik
Salomon X Ultra hiking shoes adalah salah satu favorit untuk semua jenis penggunaan mulai dari day hikes hingga perjalanan backpacking ringan.

Sepatu hiking boots ini ringan, mendukung pergereakan gesit, dan dapat digunakan dengan baik dalam hampir semua permukaan. Tak hanya itu, dengan material berkualitas terbaik, tentu sepatu ini mendukung penggunaan yang tahan lama.

Rentang Harga: Rp 3.100.000 – Rp 3.500.000
Cek Sepatu Trekking Salomon Selengkapnya

12. Sepatu Trekking La Sportiva Nucleo
sepatu trekking terbaik
La Sportiva mungkin memiliki label harga yang tinggi, tetapi para penggemar lama berpikir bahwa itu masih sepadan dengan uang dan kualitas yang diterima. Walaupun begitu, boot ini juga mampu menghasilkan daya tahan teruji dan anti air.

Tampilan sepatu ini cukup modern, dengan desain seperti perpaduan antara sepatu boots dan sneakers. Jadi, sepatu ini tak hanya cocok dipakai saat naik gunung saja. Bisa juga untuk kegiatan luar ruang lain yang tidak ekstrem.

Rentang Harga: Rp 3.900.000 – Rp 4.500.000
Cek Sepatu Trekking La Sportiva Selengkapnya

13. Sepatu Hiking Altra Lone Peak 3.0

sepatu trekking terbaik
Altra Lone Peak 3.0 NeoShell Mid adalah sepatu lari pendakian yang dirancang untuk kondisi cuaca ekstrem. Ini memberikan perpaduan yang sempurna antara traksi, kenyamanan, dukungan, dan stabilitas.

Meskipun sepatu lari mid-cut ini dianggap oleh sebagian orang mahal dan berat, sepatu lari ini tidak akan mengecewakan kamu saat berlari baik menanjak maupun menurun.

Rentang Harga: Rp 1.500.000 – Rp 1.700.000
Cek Sepatu Hiking Altra Lone Peak Selengkapnya

14. Sepatu Gunung Mokhzaware Bluesky
sepatu trekking terbaik
Mokzhaware adalah nama dari brand sepatu karya anak bangsa, “Bluesky”. Ini adalah tipe sepatu yang bergenre hiking boots dari Mokzhaware. Salah satu kelebihan dari sepatu middle high ini adalah memiliki ketahanan terhadap air.

Karena bagian dalam sepatu terdapat kantong yang memiliki fungsi water resistant agar kaki terhindar dari rembesan air dari lapisan luar, dan juga memiliki sol rubber anti slip.

Sumber : https://how.co.id

3