Google Pixelbook Go Resmi Dijual

Google Pixelbook Go Resmi Dijual

Google Pixelbook Go Resmi Dijual

Google Pixelbook Go Resmi Dijual

Pada Oktober lalu, Google mengumumkan perangkat baru yang akan dirilis

, salah satunya adalah Google Pixelbook Go. Pixelbook Go merupakan Chromebook andalan terbaru Google.

Kini Google Pixelbook Go resmi dijual baru-baru ini di Amerika Serikat (AS). Perangkat terbaru ini dijual dengan harga USD1.399 di AS. Selain di AS, perangkat ini juga tersedia di Kanada.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh FHD 13,3 inci (ada juga opsi 4K) dengan rasio aspek 16:9

Perusahaan menyediakan model yang lebih kuat, dengan layar 4K yang dibanderol lebih mahal

ketimbang MacBook Pro 13 inci. Seperti dikutip Mashable, Google Pixelbook Go dilengkapi prosesor Intel Core i7-8500Y dan layar 4K.

Beratnya lebih dari 1kg dan tebal hanya 13mm membuatnya sangat portabel. Kerangka terbuat dari magnesium dengan sentuhan akhir matte.

Versi dasar hadir dengan prosesor Intel Core m3 delapan gen dengan RAM 8GB

dan penyimpanan 64GB. Ada juga delapan-generasi Y-series Core i5 dan i7 pilihan dengan hingga 16GB RAM dan penyimpanan 256GB jika membutuhkan lebih banyak daya dan ruang.

Baca Juga :Google Foto Mudahkan Kirim Foto Via Chatting

I/O terdiri dari dua port USB-C dan jack headphone. Bagian atas layar memiliki webcam 2MP, yang juga berfungsi untuk otentikasi buka kunci wajah. Anda mendapatkan daya tahan baterai hingga 12 jam dengan pengisian cepat, penggunaan 2 jam hanya dalam 20 menit charge.

Tampaknya, Google belum menyediakan Pixelbook Go untuk pasar yang lebih luas. Pixelbook Go dirancang untuk menawarkan Chromebook berkualitas yang lebih terjangkau daripada Pixelbook Google sebelumnya.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/

1