Fast & Furious 6 'The Game' Siap Meluncur di Android dan iOS

Fast & Furious 6 ‘The Game’ Siap Meluncur di Android dan iOS

Fast & Furious 6 ‘The Game’ Siap Meluncur di Android dan iOS

Fast & Furious 6 'The Game' Siap Meluncur di Android dan iOS

Fast & Furious 6 ‘The Game’ Siap Meluncur di Android dan iOS

Fast & Furious merupakan sebuah sekuel film yang bertemakan racing. Nah, kali ini sekuel terbaru nya yaitu yang

dikasih nama ‘Fast Six’ atau Fast & Furious 6 akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Gameloft yang dikenal sebagai developer video game yang berpusat di Paris ini, akan membuat sebuah game bertemakan racing dengan nama yang sama yaitu Fast & Furious 6 The Game.

Sedikit flashback, film The Fast and the Furious series sudah memasuki sekuel ke-6. Sekuel pertama di rilis tahun 2001 dengan nama The Fast and The Furious, kemudian 2003 dengan nama 2 Fast 2 Furious, yang ketiga The Fast and The Furious : Tokyo Drift, yang keempat Fast & Furious di tahun 2009, Tahun 2011 lalu diluncurkan Fast Five, dan Mei 2013 mendatang bakal diluncurkan Fast & Furious 6 atau Fast Six.

Serial ke-6 ini sepertinya lebih ditunggu-tunggu buat masberoh masberoh di Indonesia, karena ada seorang asli Indonesia yang berhasil masuk dalam cast film yang mendunia ini. Joe Taslim, Atlet Judo yang juga ikut dalam peranan film “THE RAID”, akan berperan sebagai ‘Jah’ yaitu merupakan pembunuh berdarah dingin yang menggunakan seni bela diri. Semakin penasaran bukan, bagaimana aksi masbro Joe di film Fast & Furious 6?

Fast and Furious 6 The Game Siap Meluncur di Android dan iOS – Joe Taslim

Nah masberoh, buat promosiin nih film, Gameloft dan Kabam sudah merilis video trailer yang sepertinya juga

diproduksi keduanya. Monggo dilihat dulu

Menurut info terbaru, game ini hanya akan tersedia untuk iOS dan Android saja. Tapi gak tau juga kalau kedepannya bakal tersedia untuk Windows Phone dan Blackberry.

Alur yang akan digunakan pada Fast & Furious The Game ini juga mengadaptasi dari cerita film aslinya.

Tapi sepertinya, mode utama yang akan digunakan pada game ini hanya drift dan drag saja. Kemudian kita juga bisa melakukan upgrade mobil dan mempercantik tampilannya. Akankah bisa bersaing dengan Real Racing, Asphalt, Need For Speed dan yang lainnya? Kita tungu saja.

Oiya berohh..kabarnya kemunculan serial the game ini bakal mendahului rilis filmnya. Jadi kemungkinan sebelum

tanggal 24 Mei, game ini bakal muncul di App Store dan Play Store. 😀

Sambil nunggu inih gem dirilis, buat kamu masberoh yang sukak gem bola ada baiknya menyimak tips & trik khas NGONOO tentang bagaimana supaya main PES tak terkalahkan. Tips rahasia yang sungguh #selo.

 

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/review-harga-dan-spesifikasi-lenovo-vibe-shot-906887ec30ca?sk=f9b59578404a31c7df8da0d4fc904daa

1