Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s

 

Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Diam-diam Samsung Sudah Ngenalin Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Diam-diam Samsung memperbaiki portofolio Galaxy A Series yang dimilikinya. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini baru saja memperkenalkan dua smartphone Galaxy A Series terbarunya. Kedua smartphone tersebut adalah Galaxy A50s dan Galaxy A30s.

Lantas, peningkatan apa saja yang ditawarkan oleh Samsung lewat kedua smartphone ini? Pertama, Galaxy A50s datang dengan desain panel bagian belakang yang telah diperbarui. Ya! Panel belakang smartphone ini sudah memakai pola geometris dan efek holografik.

Dengan memakai pola goemetris dan ditambah efek holografik, kini Samsung menawarkan Galaxy A50s dalam

beragam warna pilihan. Selain Prism Crush Black dan Prism Crush White, ada juga pilihan Prism Crush Green dan Prism Crush Violet.

Peningkatan lainnya adalah dukungan kamera yang disematkan. Galaxy A50s kini punya kamera utama 48 MP dengan aperture f/2.0. Lensa utamanya ini dipasangkan dengankamera ultra-wide 8 MP dengan sudut hingga 123 derajat serta kamera 5 MP sebagai sensor kedalaman.

Sementara, kamera depannya juga turut meningkat. Jika pada Galaxy A50 hanya memiliki resolusi 25 MP dengan aperture f/2.0, kini A50s punya kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.0. Tentu saja ini akan menjadi hal spesial yang bisa dirasakan oleh mereka yang suka berselfie ria.

Tidak berbeda dengan Galaxy A50, Galaxy A50s juga memiliki layar Infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inci

dengan resolusi FullHD+. Untuk dapur pacunya terbenam Exynos 9610 10 nanometer yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat 15W serta pemindai sidik jari di dalam layar.

Tidak berbeda dengan Galaxy A50s, Samsung juga membenahi Galaxy A30s dengan desain baru dan hadir dalam empat warna yang sama. Kamera belakang smartphone ini adalah 25 MP f/1.7 sebagai lensa utama, 8 MP sebagai modul ultra-wide dan sensor kedalaman 5 MP. Kamera depan tidak berubah, 16 MP dengan aperture f/2.0.

Fitur lain yang ditambahkan ke dalam smartphone ini adalah pemindai sidik jari di dalam layar. Seperti yang kita

tahu, Galaxy A30 hanya dibekali pemindai sidik ajri konvensional yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Smartphone ini memiliki layar Infinity-V Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan resolusinya hanya HD+.

Selain itu, Galaxy A30s juga ditenagai dengan chipset Exynos 7904 dengan fabrikasi 14 nanometer dengan CPU Octa-core. Nah! Chipset yang dibenamkan dipasangkan dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 15W.

Baca Juga:

 

 

2