Cara melihat tempat Anda masuk di Facebook, Twitter, dan Instagram

Cara melihat tempat Anda masuk di Facebook, Twitter, dan Instagram

Cara melihat tempat Anda masuk di Facebook, Twitter, dan Instagram

 

 

Cara melihat tempat Anda masuk di Facebook, Twitter, dan Instagram

Cara melihat tempat Anda masuk di Facebook, Twitter, dan Instagram

Saya akan bertaruh uang bahwa Anda masuk ke platform media sosial Anda di beberapa perangkat. Ponsel, tablet, komputer – nyaman untuk melakukan sesi penjelajahan sosial multi-jam dari mana saja. Tetapi Anda harus selalu tahu perangkat apa yang digunakan untuk mengakses aplikasi Anda, sebagai masalah keamanan digital dasar. Dan kadang-kadang, ada baiknya melakukan versi teknis dari pemeriksaan kesejahteraan, hanya untuk melihat perangkat mana yang memiliki akses ke akun Anda.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Jadi di sinilah Anda dapat menemukan sesi masuk Anda di Facebook, Twitter, dan Instagram – dan bagaimana Anda dapat keluar dari sesi tersebut.

Facebook
Mari kita mulai dengan yang besar: Facebook. Anda dapat menemukan opsi spesifik di bawah “Keamanan dan Masuk,” dan daftar “Di mana Anda Masuk” harus berada di dekat bagian atas opsi. Setiap sesi idealnya memberi tahu Anda jenis perangkat apa yang Anda masuki, dan lokasinya. Yang terakhir berguna, karena sering kali ketika orang lain masuk ke perangkat Anda, mereka tidak berada di lokasi geografis yang sama. Sangat mudah untuk mengetahui untuk keluar dari sesuatu jika Anda dapat melihatnya dan berkata, “Hei, saya belum pernah ke Chicago, jadi mengapa ada seseorang yang masuk ke akun Facebook saya?”

Login Perangkat Opsi Facebook

Login Perangkat Opsi Facebook
Logout Keamanan Facebook
Anda dapat keluar dari setiap sesi ini satu per satu dengan mengeklik elipsis di sebelah perangkat yang dimaksud. Ini bagus jika Anda, misalnya, lupa keluar dari perangkat lama yang tidak lagi Anda miliki. Tetapi jika Anda melihat bahwa Anda masuk ke beberapa perangkat yang tidak Anda miliki – dengan kata lain, jika Anda berada dalam krisis penuh, Anda dapat memilih untuk keluar dari semua sesi menggunakan opsi di bagian bawah daftar.

Instagram
Meskipun dalam banyak hal mirip dengan Facebook, Instagram menyimpan informasi loginnya dalam opsi menu terpisah. Ini disebut “Aktivitas Masuk,” yang diakui jauh lebih mudah. Setelah Anda berada di menu ini, Anda dapat mengonfirmasi apakah login terbaru atau tidak Anda, dan di bawahnya Anda dapat melihat masing-masing login Anda yang lain.

Menu ini juga menawarkan Anda keuntungan untuk dapat melihat secara tepat di mana masing-masing perangkat ketika Anda (atau siapa pun yang login) mengakses akun. Seperti halnya Facebook, Anda dapat keluar dari setiap perangkat dari menu ini dari jarak jauh (kecuali yang Anda gunakan untuk mengakses menu) dengan mengklik tombol drop-down di sebelah nama masing-masing perangkat. Tidak seperti Facebook, Anda tidak dapat keluar dari semua sesi dari sini – jika harus, Anda dapat keluar dari setiap perangkat satu per satu.

Indonesia

Sekali lagi, menu untuk Twitter berada di lokasi yang berbeda dari kedua platform sebelumnya. Pasti menyenangkan jika perusahaan-perusahaan ini dapat datang bersama-sama dan memberi kami menu standar, tapi itu hanya mimpi. Dalam kasus Twitter, opsinya adalah submenu yang berada di bawah pengaturan “Akun”. Di bawah “Data dan izin,” Anda akan melihat opsi yang disebut “Aplikasi dan sesi,” yang Anda cari. Selain perangkat Anda – atau “sesi,” seperti sebutannya di sini – Anda juga akan melihat aplikasi apa yang telah Anda hubungkan dengan Twitter Anda, yang mana nyaman.

Aplikasi & Sesi Pengaturan Twitter

Aplikasi & Sesi Pengaturan Twitter
Pengaturan Twitter Sesi Masuk
Pengaturan Twitter Device Log Out
Sesi tidak aktif Anda, yang berarti yang ada di perangkat yang tidak Anda gunakan secara aktif, berada di bawah “Log out of everything option”, yang sepertinya membingungkan. Tetapi jika Anda mengklik perangkat satu per satu, Anda akan dibawa ke menu lain di mana Anda akan melihat detail tentang kapan Anda masuk dan ke mana, jika info tersebut dilampirkan pada sesi. Dari sini Anda dapat keluar dari sesi itu satu per satu.

Ini dia. Sekarang Anda tahu cara keluar dari perangkat Anda di tiga platform media sosial besar. Semoga berhasil, dan semoga Anda tidak menemukan perangkat misterius yang masuk ke akun Anda dari Chicago.

Baca Juga:

1