Berapa Harga Redmi 7A dan Kapan Bisa Dibeli?

Berapa Harga Redmi 7A dan Kapan Bisa Dibeli?

Berapa Harga Redmi 7A dan Kapan Bisa Dibeli?

Berapa Harga Redmi 7A dan Kapan Bisa Dibeli

Berbarengan dengan peluncuran Redmi K20 dan K20 Pro, Redmi juga mengumumkan harga resmi smartphone entry-level yang dibuatnya, Redmi 7A. Ya! Dari atas panggung, Redmi mengumumkan bahwa Redmi 7A dijual mulai dari harga 549 Yuan atau sekitar Rp1,1 juta.

Redmi sendiri baru akan memasarkan smartphone ini secara perdana pada tanggal 6 Juni di Cina. Belum ada informasi yang dijabarkan oleh Redmi, kapan smartphone yang diotaki chipset Snapdragon 439 ini akan merambah pasar global alias di luar pasar Cina.

Redmi 7A sebelumnya sudah diperkenalkan lebih dulu, namun Redmi belum mau menyebutkan harga

dan ketersediaannya. Datang sebagai smartphone entry-level, Redmi 7A dikemas dengan layar berukuran 5,45 inci dan memiliki resolusi HD+ serta aspek rasio 18:9.

Soal desain, Redmi masih menyisipkan bezel atas yang begitu tebal sebagai ruang untuk lubang suara, sensor jarak dan kamera selfie 5 MP. Sedangkan pada bagian dagunya ditempati oleh logo “Redmi”. Pada bagian belakang ada kamera tunggal 13 MP dengan LED flash, tanpa pemindai sidik jari.

Di dalam bodinya, Redmi telah menempatkan chipset Snapdragon 439 dengan dua opsi

penyimpanan internal, yakni 16 GB atau 32 GB. Redmi juga menyisipkan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 256 GB.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android Pie dan mendukung dua kartu SIM, meskipun yang kedua masuk ke dalam slot hybrid. Daya tarik smartphone ini adalah dukungan catu dayanya. Ya! Redmi 7A telah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tidak hanya itu, Redmi juga melengkapi catu dayanya itu dengan pengisian 10W

. Artinya, ada peningkatan dua kali lipat dari pendahulunya, Redmi 6A. Fitur konektivitas lainnya termasuk Dual 4G VoLTE, Bluetooth 5.0 dan dukungan jack audio 3.5mm.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/

4