ASUS Perkenalkan Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

ASUS Perkenalkan Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

ASUS Perkenalkan Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

 

ASUS Perkenalkan Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

ASUS Perkenalkan Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari ASUS nih gaes, pas banget buat kamu yang mau upgrade laptop atau mau beli laptop untuk menunjang kinerja agar lebih semangat dalam berkarya. Kali ini aku mau ngenalin perangkat Notebook terbaru dari ASUS yang masih anget dan sedang rame-ramenya diperbincangkan.

Seri terbaru yang diperkenalkan oleh ASUS adalah ASUS Zenbook UX305UA, Ultrabook QHD+ yang sudah mejeng di pasaran Indonesia. Tidak seperti kebanyakan Notebook tipis yang menawarkan harga lebih mahal, kali ini ASUS Zenbook UX305UA dibandrol dengan harga yang relatif murah untuk notebook dengan desain premium dan spesifikasi sangat mumpuni di kelasnya.

Menilik kebutuhan pasar yang semakin besar akan perangkat jinjing yang ringan dan bandel, ASUS membuat sebuah perangkat yang menjawab kebutuhan pasar itu, dengan menghadirkan versi terbarunya. ASUS optimis produknya kali ini bakal banyak diminati dan digemari oleh kalangan pekerja dengan jam terbang sangat padat, bobot yang tidak begitu berat menjadi salah satu faktor pendukung yang memudahkan sebuah perangkat dibawa kemana-mana.

Tertarik dengan desain premium dan spesifikasi yang dibawanya, aku akan mengulik dan memperkenalkan perangkat spesial ini khusus buat kamu sobat yang selalu setia sama NGONOO. Pengen tau seperti apa desain tipis dan dapur pacu yang dibawa oleh perangkat super premium ini. Yuk kita caritau disini
Desain Menawan Notebook ASUS Zenbook UX305UA

Desain ASUS Zenbook UX305UA-2

Notebook ini menawarkan ukuran layar 13,3 inci dengan ketebalan 16 mm dan bobot 1,3 kg saja. Layar IPS (In Plane Swtiching) yang tersedia dalam dua pilihan, yakni QHD 3200 x 1800 pixel dan 1920 x 1080 pixel. Layar IPS memang sudah seharusnya ada pada perangkat kelas menengah atas, layar ini menawarkan sudut pengelihatan yang lebih baik daripada panel konvensional biasa, jadi ketika dilihat dari sudut pandang manapun, tampilan layar tidak akan banyak berbeda, teknologi panel IPS adalah yang terbaik untuk tingkat akurasi yang tinggi dalam segi warna, kualitas gambar dan sudut pandang yang lebar, teknologi IPS merupakan panel layar terbaik saat ini. Pantas jika ASUS membekalinya pada perangkat teranyarnya saat ini.

Berikut desain tipis, elegan dan menawan yang dibawa ASUS Zenbook UX305UA:

Desain ASUS Zenbook UX305UA-3

Desain ASUS Zenbook UX305UA Tipis

Desain ASUS Zenbook UX305UA-4
Performa Mengagumkan ASUS Zenbook UX305UA

Spesifikasi ASUS Zenbook UX305UA-3

Tak hanya desainnya saja yang menggoda, ASUS Zebook UX305UA juga menawarkan spesifikasi yang sangat berkelas, seperti jeroan yang disematkan kepadanya, perangkat terbaru ini membawa seri tertinggi pada bagian prosesornya, ada dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya buat kamu yang punya jam terbang tidak terlalu padat bisa menggukan ASUS Zenbook UX305UA dengan prosesor Core i5-6500U, dan kamu yang super sibuk bisa memilih varian kedua dengan prosesor Core i7-6500U, keduanya juga sudah dilengkapi dengan GPU Intel HD 520 yang memungkinkan pengguna bisa menikmati tampilan grafis lebih baik.

Sementara pada bagian storage ASUS Zenbook UX305UA sudah gunakan SSD berkapasitas 512 GB dan RAM DDR3 berkapasitas 8 GB, dengan storage mumpuni yang ditawarkan kali ini, pasti kamu tidak akan kecewa saat sedang menggunakannya. Selain itu Port USB Type-C juga sudah disematkan kepadanya, Port USB ini menawarkan kelebihan yang tidak dibekali oleh port USB lain seperti USB 2.0 atau USB 3.0. Kelebihan Port USB Type-C antara lain ialah bisa melakukan transfer data lebih cepat, pengisian daya yang tidak memakan waktu lama, bentuknya yang lebih tipis dan ramping sehingga tidak merusak desain premium yang sudah disematkan kepadanya.

Desain ASUS Zenbook UX305UA-5

Spesifikasi ASUS Zenbook UX305UA

Spesifikasi ASUS Zenbook UX305UA-2

Mengenai harga seperti yang sudah kita senggol sebelumnya, ASUS Zenbook UX305UA dibandrol dengan harga mulai dari 12 hingga 13,5 juta saja. Harga yang ditawarkan relatif murah untuk kamu profesional muda yang punya jam terbang sangat padat.

Baca Juga:

 

 

2