5 Aplikasi Ini Bisa Kirim SMS Terjadwal, Tidak Akan Lupa Lagi SMS Pacar

5 Aplikasi Ini Bisa Kirim SMS Terjadwal, Tidak Akan Lupa Lagi SMS Pacar

5 Aplikasi Ini Bisa Kirim SMS Terjadwal, Tidak Akan Lupa Lagi SMS Pacar

 

5 Aplikasi Ini Bisa Kirim SMS Terjadwal, Tidak Akan Lupa Lagi SMS Pacar

5 Aplikasi Ini Bisa Kirim SMS Terjadwal, Tidak Akan Lupa Lagi SMS Pacar

Kamu mungkin sudah terbiasa menjadwal email, karena memang sangat mudah dilakukan. Tapi, bagaimana dengan menjadwal SMS? Kamu juga bisa. Dengan 5 aplikasi dibawah ini, menjadwal SMS jadi lebih mudah dilakukan. Jadi, kamu tidak akan pernah lagi lupa untuk ngabarin pacar. Jadi bebas kena omelan.
SMS Scheduler

Sama seperti namanya, SMS Scheduler memungkinkan kamu untuk menjadwal SMS di smartphone android. Kamu

bisa mengirim SMS terjadwal sebanyak yang kamu mau, tapi jangan lupa isi pulsa dulu ya, heuheu. Kamu juga bisa mengatur waktu, mulai dari tanggal, jam, menit, sampai dengan detik kapan SMS tersebut harus dikirim.

SMS Scheduler adalah aplikasi yang sempurna untuk mengirim SMS secara terjadwal. Mudah digunakan dan tampilannya tidak membingungkan.
Send It Later

Apakah kamu ingin mengirim SMS ke pacar pas meeting nanti? Tapi, kamu tidak mungkin melakukannya karena ada bos. Lebih baik kamu menjadwalkan SMS saja dengan aplikasi Send It Later. Dengan begitu, kamu bisa tetap mengirim SMS meski sedang meeting atau sedang sibuk dan tidak bisa memegang ponsel.

Semua SMS yang kamu kirim dari aplikasi ini akan tersimpan di aplikasi SMS bawaan smartphone. Jadi, kamu tidak perlu takut kehilangan “jejak” SMS tersebut. SMS yang kamu jadwal juga dijamin akan sampai ke penerima. Kecuali jika pulsa kamu habis.
Text Later

Text Later adalah aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menjadwal pengiriman SMS, entah itu ke pacar,

nyokap, adik ataupun tetangga. Aplikasinya terlihat sangat sederhana. Di halaman depan, kamu bisa mulai

membuat SMS terjadwal atau melihat daftar SMS terjadwal yang belum terkirim.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu tidak perlu membayar sepeser pun untuk dapat menikmati aplikasi ini.
Advanced SMS Scheduler

Tidak ada bedanya dengan aplikasi lain, kamu bisa menjadwalkan SMS untuk dikirim ke orang dan waktu yang tepat. Cocok untuk menjadwalkan SMS ucapan ulang tahun, atau semacamnya. Jadi, kamu bisa mengirim SMS ucapan ulang tahun tepat pukul 00:01 sambil tetap tertidur lelap, wkwkwk.

Yang membedakan Advanced SMS Scheduler dari aplikasi lainnya adalah, terdapat banyak template SMS. Kamu bisa menggunakan template tersebut jika bingung ingin mengirim SMS seperti apa. Cocok untuk kamu yang tidak pandai berkata-kata.
SMS Scheduler

SMS Scheduler menurut saya adalah aplikasi penjadwal SMS dengan tampilan terbaik. Aplikasi ini mendukung

banyak bahasa, salah satunya adalah Bahasa Indonesia. Fitur tambahan lainnya adalah kamu bisa membackup SMS ke sd card. Lumayan buat jaga-jaga.

Aplikasi penjadwal SMS bisa membuat hidup kamu lebih mudah. Terutama saat dimana kamu tidak bisa memegang smartphone, tapi kamu harus mengirim SMS ke seseorang.

Salam.

Baca Juga: